UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI

Diposting pada

UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI , USIA MEREKA BANYAK YANG SUDAH TUA,

Dewan Komite Honorer Indonesia ( DKHI ) Tolak kebijakan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KemenPAN – RB ) Yuddy Crisnandi yang mengelar tes lagi bagi honorer kategori dua ( K2 ).

Menurut Ketua Dewan Komite Honorer Indonesia ( DKHI ) Kuningan Udin Jaenal Abidin, Tes Ulang honorer K2 sama saja perjuangan untuk bisa di angkat jadi CPNS balik lagi ketitik Nol.



UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI
UNTUK APA VERFIKASI VALIDASI ( VERVAL ) HONORER KATEGORI DUA ( k2 ) KALAU HARUS DI TES LAGI 



” Kami sangat menyesalkan pernyataan Ketua forum  honorer indonesia ( FHI ) Titi Purwaningsih tentang kesiapan honorer kategori du ( K2 ) untuk di tes kembali ini sama saja kembali ke titik nol. Perjuangan kita sudah sangat panjang dan jangan di mentahkan lagi ,’ Kata Udin kepada JPPN.


Ditegaskannya , Seluruh tenaga honorer kategori dua ( K2 ) menolak tes kembali , percuma verifikasi validasi ( Verval ) K2 kalau mesti  tes ulang .

Kami tetap menolak tes ulang bagi honorer kategori dua (K2) . Ingat tenaga honorer kategori dua ( K2 ) itu  bekerja dan pengabdiannya di atas 10 tahun dengan honor yang sangat minim .Apa kurang pengabdian mereka ? , yang diminta honorer sekarang keadilan dan kesejahtreaan serta kebijakan pemerintah yang dapat memperhatikan honorer , lihat usia mereka sudah tidak mungkin untuk di tes .

Udin Menambahkan pihaknya tetap menyiapkan gerakan nasional” mari kita bersatu untuk memperjuangkan dan menegakan keadilan untuk honorer kategori 2 ( K2 ) di seluruh indonesia ” , agar mendapatkan keadilan, kesejahteraan  dan perhatian dari pemerintah .

thank you for visitor , may be useful to you all
sumber : JPPN
Loading...
Gambar Gravatar
Madesu " masa depan sukses" seorang blogger dari pelosok desa pinggiran kota, yang berusaha keras untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan membuat sebuah website yang terbilang sangat unik maklum masih tahap belajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.